Pemkab Asahan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster

Pemkab Asahan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster

topmetro.news – Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (booster) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, pada Selasa (18/1/2022).

Vaksinasi covid-19 booster ini yang menjadi prioritas adalah masyarakat lansia dan petugas pelayan publik yang telah mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 dan berjarak 6 bulan.

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan hal tersebut setelah selesai melakukan vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (booster) yang diikuti Sekda, OPD dan Ketua PKK dan pengurus.

“Bagi masyarakat yang ingin vaksinasi covid-19 booster dapat melakukannya di seluruh Puskesmas, RSUD HAMS Kisaran, Rumah Sakit Setia Husodo, Rumah Sakit Bunda Mulia, Klinik Polres Asahan, Klinik Rumkitban 01.08.01 Kisaran dan Klinik PTPN IV Pulau Raja,” ungkap Bupati.

Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes. Yakni pakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Prokes paling ampuh mencegah penyebaran wabah covid-19.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19 booster. Vaksin ini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus covid-19.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment